Home » » Handphone Termahal Di Dunia

Handphone Termahal Di Dunia

Written By masmoko on Selasa, 05 Januari 2016 | 22.44

HANDPHONE YANG HARGANYA LEBIH DARI 10 MILYAR  

Ngomongin gadget menmang tak  pernah akan ada habisnya. Karena hampir setiap minggu selalau ada-ada saja produk yang baru yang akan membuat kita semakin ngiler untuk memilikinya.  

Harga yang kompetitif antar produsen yang satu dengan produsen handphone yang lain yang saling berlomba dalam segi kemurahannya pun aka membuat kita kebingungan dalam memilih handphone mana yang cocok dengan kita.

Dalam benak kita pun pasti tidak akan pernah membayangkan jika memiliki handphone yang harganya lebih dari satu milyar. Paling dalam hati kita ah mana ada... berikut akan kami paparkan 5 handphone yang harganya lebih dari satu milyar.  

 1.     Diamond Rose iPhone 4 32GB



Ini dia telepon genggam paling mahal di dunia untuk sekarang ini. Sturat Hughes yang mendesainnya. Produk spesiel ini terbuat dari 500 intan permata yang mulus berukuran 100 karat. Bagian belakangnya pun masih terbuat dari emas. Begitu juga dengan logo Apple-nya. Ada tambahan 53 intan permata yang ditambahkan. Tombol navigasinya dari platina. Sementara ada permata 7,4 atau 8 karat yang berwarna pink yang menjadi pemanis di bagian tengah. Untuk harganya sendiri dipatok kurang-lebih sebesar 8 juta dollar atau 108 milyar rupiah.

 2.     Supreme Goldstriker iPhone 3G 32GB






Masih dari Apple. Kali ini merupakan produk dengan casing yang terbuat dari 271 gram emas padat 22 karat dan hiasan layarnya berupa 53 permata 1 karat. Untuk tombol home-nya, ada satu intan-permata 7,1 karat yang begitu jarang ditemukan. Ukirannya terbuat dari granit dan emas Kashmir. Tepian interiornya pun terbuat dari kulit yang begitu berharga. Bisa dimaklumi kalau utnuk memiliki barang ini kita mesti mengeluarkan biaya sebesar 3,2 juta dollar atau sekitar 43,2 milyar rupiah.

 3.     Varian lain dari iPhonem yaitu iPhone 3G King’s Button.



Lagi-lagi didesain oleh Peter Aloisson. Ia membubuhkan 138 intan permata, yang membuat harga produk ini melambung sampai 2,4 juta dollar atau 32,4 milyar rupiah. Belum lagi dengan permata putih 6,6 karat yang menjadi tombol untuk layar home-nya. Selain menambah kesan mewah, juga memperelok rupanya.

 4.     GoldVish Le Million



Emmanuel Gueit yang bertugas mendesai GoldVish Le Million ini. Selain jam mewah, ia juga gemar mendesain produk perhiasan. Adapun ponsel yang mahal  dan lux ini diluncurkan di Swiss. Pada September 2006, produk ini dinobatkan sebagai telepon paling mahal sedunia di ajang Millionaire Fair yang diadakan di Cannes, Prancis. Penobatan itu sendiri datang dari Guinness World Records. Ponsel ini memang dihiasi oleh 18 ribu emas putih serta intan-permata VVS1 20 karat. harganya sendiri sebesar 1,3 juta dollar atau 17,55 milyar rupiah.

 5.     Diamond Crypto Smartphone



Peter Aloisson menjadi nama di balik ponsel berkelas ini. Dia memang terkenal sebagai desainer aksesoris atau barang-barang mewah. Keindahan dan keunikan ponsel ini, membuat produsen menetapkan harga sebesar 1,3 juta dollar atau sekitar 17,55 milyar rupiah. Peringkat 5 ini bahkan pernah disebut sebagai yang termahal sejagat. Produk ini memiliki fitur 50 intan permata. 10 diantaranya merupakan permata biru yang begitu langka di dunia.

Demikian beberapa handphone yang memang harganya diatas rata-rata kita, bagi anda yang berminat bisa membelinya.  







  
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MERCUSUAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger