Home » » Tahun Baru Termahal Di Dunia

Tahun Baru Termahal Di Dunia

Written By masmoko on Selasa, 05 Januari 2016 | 21.05

Perayaan Tahun Baru Termahal Di Dunia



 Merayakan tahun baru merupakan salah satu dari tradisi masyarakat kita yang sering kita jumpai. Di masyarakat kita merayakan tahun baru biasanya dilakukan dengan cara berkumpul di alun-alun kota atau tempat-tempat keramaian kemudian mereka menunggu hingga pukul 24.00 setelah itu kembang api pun dinyalakan. Setelah kembang api dinyalakan mereka akan meniupkan terompet-terompet dan bersuka ria.

Begitu pun yang ada di luar negeri. Kegiatan yang mereka lakukan pun hampir sama dengan yang kita lakukan.

Perayaan tahun baru termahal tahun ini jatuh pada negara Dubai. Negara penghasil minyak terbesar di dunia tersebut mengeluarkan hampir 1 triliun rupiah untuk perayaan tahun ini. Mereka melakukan pesta kembang api di hotel pencakar langit mereka yaitu hotel Al Burj.

Namun tak pernah ada yang menduga di balik kemeiahan mereka itu timbul pula kesedihan. Dimana pada malam pesta tahun baru kemarin saat pesta penyalaan kembang api. Terjadi ganguan yang menyebabkan ada beberapa sisi hotel yang terbakar. Menurut laporan beberapa wartawan jumlah orang yang mengalami luka sampai ada 60 orang. Bahkan ada yang mengabarkan bahwa korban yang terkena kembang api lebih dari itu.

Untuk lebih jelasnya bagaimana kemeriahan pesta kembang api tersebut lihat di https://youtu.be/entMgysdbfM


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MERCUSUAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger